Tripdixi berikan voucer di promo akhir tahun

Tripdixi berikan voucer di promo akhir tahun [Sumber: Kontan Online]

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Jelang libur akhir baru, pendatang anyar start up di bisnis travel, Tripdixi mulai melakukan persiapan.

Menurut Chief Business Development Officer PT Tripdixi Indonesia Dedy Mykiston pihaknya sudah menambah varian paket wisata sesuai kebutuhan pasar baik paket keluarga hingga petualangan.

“Tripdixi tidak mempunyai target khusus dikarenakan tahun 2017 ini memang difokuskan untuk memperkenalkan Tripdixi kepada masyarakat. Saat ini Tripdixi sudah mempunyai beberapa bookingan untuk libur Natal dan Tahun Baru,” kata Dedy kepada KONTAN.CO.ID, Selasa (21/11)

Langkah ini wajib Tripdixi lakonoi lantaran sejak awal November, jumlah unduhan aplikasi Tripdixi melonjak hingga 300% per hari. Nah, supaya situs ini tetap dilirik konsumen, Tripdixi memberikan voucher Rp 500.000 kepada para pengguna. Voucher ini dapat digunakan untuk membayar pesanan trip di Tripdixi.

Hingga saat ini, Tripdixi sudah bekerja sama dengan 70 vendor wisata. Targetnya hingga akhir tahun, Tripdixi mampu mengandeng 100 vendor. Sedangkan pada 2018, Dedy menargetkan pertambahan 150 vendor lagi.

“Sebenarnya vendor yang masuk tahun ini sudah lebih dari 100 tapi Tripdixi melakukan proses verifikasi dan kualifikasi atas paket wisata tersebut. Sehingga ada beberapa vendor yang saat ini belum dapat memenuhi standarisasi Tripdixi,” jelas Dedy.

Jumlah pengunduh aplikasi yang baru meluncur akhir Juni 2017 sudah 1.250 pengguna dengan pengguna aktif ada 300 orang. Tahun depan, Tripdixi menargetkan bisa menggaet 5.000 pengguna.

————————
Sumber: KONTAN.CO.iD
Reporter: Maizal Walfajri
Topik: INDUSTRI PARIWISATA

By | 2017-11-22T19:02:24+00:00 November 22nd, 2017|Categories: General, News|Tags: , , , |0 Comments

Leave A Comment